Chelsea Tawarkan Kontrak Baru Untuk Lampard

24-05-2012 22:15

 | Frank Lampard



Chelsea Tawarkan Kontrak Baru Untuk Lampard
Lampard ditawari kontrak baru © AFP

Bola.net - Frank Lampard berpeluang menamatkan karirnya bersama Chelsea setelah kubu The Blues berniat menawarinya kontrak baru. Ron Gourlay, Chief Executive Chelsea ingin agar Lampard, Michael Essien, dan Florent Malouda menandatangani kontrak jangka panjang pada pertengahan September nanti, demikian dilansir The Daily Mail.

Gourlay juga dikabarkan akan melepas Jose Bosingwa dan Salomon Kalou dalam beberapa hari ke depan. Secara total, Chelsea akan kehilangan tiga pemain pemenang Liga Champions.

Untuk Kalou, Chelsea mungkin akan masih menunggu keinginan manajer baru.

Lampard selama ini dibayar 150 ribu Pound per minggu, namun ada kemungkinan gajinya akan naik 25 ribu lagi untuk menyamai gaji Fernando Torres.

Torres sendiri mendapatkan dukungan penuh dari para petinggi Chelsea dan Gourlay meyakinkan bahwa Torres akan menjadi penyerang utama Chelsea musim depan.

"Kami baru saja memenangkan Liga Champions dan Fernando memiliki peran di sana. Dia adalah pemain penting bagi kami. Musim depan kami akan punya dua pemain depan yang masing-masing mencetak 25 atau 30 gol." (tdm/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -