Coyle Ingin Miyaichi Kembali ke Bolton

23-05-2012 07:30

 | Ryo Miyaichi



Coyle Ingin Miyaichi Kembali ke Bolton
Miyaichi membuat Coyle terkesima. AFP

Bola.net - Ryo Miyaichi sejatinya adalah pemain Arsenal namun aksi piawainya membuat kubu Bolton Wanderers tertarik untuk tetap mempertahankannya. Owen Coyle sendiri telah menyatakan rasa kekagumannya.

Miyaichi sebelumnya kesulitan mendapatkan tempat di skuad utama The Gunners. Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk meminjamkannya ke Bolton. Pemain Jepang tersebut justru tampil menawan meski pada akhirnya tak mampu menyelamatkan klubnya dari jurang degradasi.

Status Miyaichi sebagai pemain pinjaman telah berakhir sehingga ia akan kembali membela Arsenal musim depan. Coyle justru berharap agar pemain berusia 19 tahun tersebut dapat kembali membela klubnya.

"Kami akan senang jika dia dapat kembali. Dia adalah seorang pemain muda yang menarik dan itulah yang kami inginkan untuk musim depan," ujar manajer Bolton tersebut.

"Saya telah berdiskusi dengan Arsenal namun masih baru di awal pembicaraan. Kita lihat saja bagaimana nanti hasilnya."

"Ryo sungguh mencintai momen bersama klub ini."

"Jujur bahwa dia mencoba untuk bermain di lima pertandingan terakhir dengan kondisi cedera dan saya terpaksa mengatakan kepadanya bahwa untuk dapat menampilkan yang terbaik maka Anda harus berada pada kebugaran yang maksimal."

"Dia memiliki hati yang besar dimana dia ingin mengambil bagian. Kini kami terpaksa kehilangan dia. Jika dia dapat kembali bersama kami maka itu akan terasa hebat." (gmf/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -