Demba Ba: Torres Masih Striker Utama Chelsea

11-01-2013 09:59

 | Fernando Torres

Demba Ba: Torres Masih Striker Utama Chelsea
Demba Ba. © AFP

Bola.net - Demba Ba menegaskan kedatangannya ke Chelsea tidak berdampak pada posisi Fernando Torres sebagai penyerang utama di Stamford Bridge.

Ba membuat awal sempurna di karirnya bersama Si Biru, menyusul kepindahannya dengan biaya transfer 7,5 juta pounds dari Newcastle United, di mana ia mencetak dua gol saat Chelsea menang 5-1 atas Southampton di putaran ketiga Piala FA sedangkan Torres tetap menghuni bangku pemain cadangan.

Hari kemarin Torres diturunkan sebagai starter lagi kontra Swansea di Capital One Cup, dan hasilnya mengecewakan. Striker Spanyol itu tampil buruk dan digantikan Ba di menit 81.

"Saya di sini untuk membantu grup dan tim; ini bukan mengenai mengambil posisi orang lain. Saya tahu Fernando merupakan pemain utama. Saya baru datang, saya akan belajar dari orang-orang dan saya akan belajar darinya, karena sejarah dia lebih besar daripada milik saya."

"Saya hanya ingin menikmati sepak bola saya, ini bukan mengenai tekanan, ini mengenai memainkan permainan yang saya sukai, dan itulah yang saya lakukan," imbuh Ba lagi. (cfc/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -