Di Matteo: City Masih Favorit Juara

18-08-2012 20:00

 | Roberto Di Matteo

Di Matteo: City Masih Favorit Juara
Roberto Di Matteo masih favoritkan CFity juara. © AFP

Bola.net - Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo tak ragu menyebut juara bertahan Manchester City masih favorit juara musim ini. Namun ia juga tak memandang sebelah mata pada Manchester United.

The Blues akan memulai perjalanan di Liga Premier Minggu besok lawan Wigan Athletic. Dan Di Matteo memiliki tugas memperbaiki posisi timnya dari hasil klasemen musim lalu yang hanya berada di posisi keenam.

"Saya masih yakin Manchester City favorit juara, mereka tidak kehilangan para pemain kunci. Tapi Robin Van Persie telah hengkang ke Manchester United. Kami harus berusaha menempel duo Manchester, musim lalu gap terlalu besar untuk kami bisa mendekati mereka," katanya.

Setelah ditunjuk menjadi pelatih sementara Maret silam menyusul dipecatnya Andre Villas-Boas, Di Matteo cukup beruntung dalam dua bulan terakhir kepemimpinannya.

Ia membawa Chelsea mengalahkan Liverpool di final Piala FA dan merebut gelar juara Liga Champions untuk pertama kali usai mengalahkan Bayern Munich. Setelah sukses itu, Di Matteo diangkat jadi manajer permanen dan ia sadar bahwa dirinya perlu meneruskan tradisi meraih trofi.

"Tingkat persaingan selalu tinggi, itu mungkin akan menambah sedikit tekanan namun bagaimanapun itu tetap berat. Ini sebuah ambisi klub dan kami tahu kami harus berusaha untuk memenangi tropi dan sukses," katanya. (afp/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -