Di Matteo Tak Terpengaruh Bayang-Bayang Guardiola

05-07-2012 02:10

 | Roberto Di Matteo

Di Matteo Tak Terpengaruh Bayang-Bayang Guardiola
Matteo bukan Guadiola. AFP

Bola.net - Banyak spekulasi muncul bahwa Roberto Di Matteo sebagai manajer Chelsea hanya akan berlangsung selama satu tahun.

Rumor tersebut muncul karena sang owner, Roman Abramovich kabarnya masih menginginkan Josep Guardiola sebagai manajer The Blues. Pep sendiri masih akan cuti dari dunia sepak bola selama satu tahun ke depan setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona FC akhir musim lalu.

Di Matteo sepertinya tidak terpengaruh dengan kabar tersebut. Manajer asal Italia itu tetap yakin bahwa dia juga mampu dan layak berada di Stamford Bridge.

"Spekulasi muncul setiap hari. Sata telah cukup baik tinggal bersama mereka. Saya akan melanjutkan pekerjaan saya," kata Di Matteo.

"Sayat tidak merasakan bayang-bayang yang ada di atas atau di bawah saya. Saya fokus ke pekerjaan dan mencoba yang terbaik yang saya bisa. Setiap orang bebas berbicara apa yang mereka inginkan."

Saat ini, Chelsea menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat. Selanjutnya The Blues akan menjalani laga FA Community Shield 12 Agustus nanti melawan Manchester City di Villa Park. (bt/ctr)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -