Duet Aguero-Tevez Buat Mancini Optimis

31-07-2012 06:00

 | Roberto Mancini

Duet Aguero-Tevez Buat Mancini Optimis
Roberto Mancini optimis City kembali juarai Premier League. AFP

Bola.net - Roberto Mancini menyanjung tinggi duet Sergio Aguero dan Carlos Tevez di lini depan Manchester City. Sang arsitek menilai duet keduanya bisa diandalkan untuk mempertahankan mahkota Premier League musim ini.

Optimisme tersebut diutarakan Mancini usai timnya menang 3-1 atas Malaysia XI, Senin (30/7).

Dalam laga uji coba pramusim di Bukit Jalil National Stadium itu, Tevez menyumbang satu gol, sedangkan Aguero mencetak satu gol dan dua assist.

Seusai laga, Mancini memuji penampilan kedua ujung tombak utamanya itu. Dia juga berharap agar mereka bisa mentransformasikan ketajaman di pramusim ke ajang liga yang akan digelar pertengahan Agustus mendatang.

"Sergio bermain sangat bagus dan kerjasamanya dengan Carlos membaik dibandingkan musim lalu. Semoga bisa berlanjut musim ini," tuturnya.

Mancini percaya skuadnya bisa mengungguli tim-tim lain, termasuk sang rival sekota Manchester United, dalam perburuan gelar juara liga.

"Dua minggu lalu, kami optimis (dengan peluang mempertahankan gelar). Sekarang, saya bahkan lebih percaya diri lagi," imbuh pria Italia tersebut.

Persiapan City agak terganggu dengan cedera yang menimpa bek sekaligus kapten Vincent Kompany. Dia pulang sebelum City menyelesaikan tur. Namun, Mancini optimis Kompany bisa kembali ke skuad tepat waktu untuk partai pembukaan musim kompetisi 2012/13.

"Tidak ada yang serius. Dia sudah menjalani pemeriksaan dan akan fit untuk menghadapi Chelsea di Charity Shield dua minggu lagi," imbuhnya.

Sebelum berhadapan dengan The Blues di Villa Park, Minggu (12/8), City masih harus melakoni tiga uji coba tersisa, yakni melawan Oldham Athletic (31/7), Wolfsburg (04/8), serta Limerick (05/8). (sky/gia)

Open Play - Malaysia XI 1 - Manchester City 3 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -