Duff Tetap Ingin di Newcastle

25-05-2009 20:30


Damien Duff, ingin membawa Newcastle kembali ke Liga primer musim depan
Damien Duff, ingin membawa Newcastle kembali ke Liga primer musim depan

Bola.net - Pemain sayap Newcastle United, Damien Duff, tetap bersama Newcastle United meski tim itu terdegradasi. Damien Duff mencetak gol bunuh diri saat Newcastle kalah 0-1 dari Aston Villa pada pertandingan terakhir Liga Primer musim ini sekaligus memastikan tempat Newcastle di Championship musim depan.

Meski Newcastle turun kasta, Duff ingin tetap di St. James Park dan membawa Newcastle meraih tiket promosi musim depan.

"Aku tetap loyal pada klub ini seperti saat pertama kali aku gabung di sini, apapun yang terjadi apakah pelatih Alan Shearer tetap melatih di sini atau tidak. Aku ingin membawa Newcastle kembali ke Liga Primer musim depan," jelas Duff seperti dilansir dari Sky Sports.

Duff mengungkapkan kekecewaannya atas jebloknya prestasi Newcastle musim ini hingga akhirnya harus terdegradasi setelah 16 musim di kasta teratas sepak bola Inggris.

"Aku tidak tahu kata-kata apa yang bisa menjelaskan perasaanku saat ini. Banyak pemain yang belum pernah merasakan degradasi kecuali aku ketika bersama Blackburn, Nicky Butt saat di Birmingham, dan Alan Smith saat di Leeds United," lanjut mantan pemain Chelsea tersebut.

"Ketika aku di Blackburn, aku tidak ingin mengalami degradasi lagi dalam karirku, tetapi aku harus mengalaminya di sini,"

"Bukannya tidak menghormati Championship, tetapi Newcastle terlalu besar untuk ukuran sebuah klub bermain di sana. Aku ingin kembali ke Liga Primer musim depan," pungkasnya.   (sky/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -