Everton Akan Dapatkan Striker Gratis (Lagi)

05-07-2012 07:45

 | Hugo Rodallega

Everton Akan Dapatkan Striker Gratis (Lagi)
Penampilan Rodallega bersama Wigan © AFP

Bola.net - Everton kembali bergerak di bursa transfer. Seperti perekrutan sebelumnya tim asal kota Liverpool ini kembali akan mendapatkan pemain secara gratis.

Setelah mendapatkan Steven Naismith dari Rangers dengan free transfer, kali ini The Toffees kembali mengincar pemain dengan status serupa. Ia adalah Hugo Rodallega yang merupakan mantan pemain Wigan Athletic.

Kontrak pemain asal Kolombia bersama The Latics telah berakhir pada musim panas ini dan manajer Everton, David Moyes tengah mengamati pemain yang sangat berpengalaman di ajang Liga Premier Inggris. Tercatat ia telah memainkan lebih dari 100 laga sebagai seorang starter.

Selain karirnya di DW Stadium, pemain 26 tahun ini juga telah sering memperkuat timnas Kolombia. Tercatat ia telah memperkuat negaranya sebanyak 43 kali. Akan tetapi, momok cedera telah membuat penyerang ini kehilangan tempatnya di skuad utama timnas.

Cedera juga membatasi penampilan Rodallega bersama Wigan. Pemain serba guna ini hanya mampu memperkuat tim sebanyak 23 kali. Catatan ini sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan penampilannya di dua musim sebelumnya. Penyerang Kolombia ini mampu bermain penuh di musim 2009/2010 dan hanya melewatkan dua pertandingan di musim berikutnya. (css/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -