Evra dan Vidic Merasa Terancam Jika Bolt Gabung United

14-09-2012 15:45

 | Nemanja Vidic

Evra dan Vidic Merasa Terancam Jika Bolt Gabung United
Usain Bolt AFP

Bola.net - Duo bek Manchester United Patrice Evra dan Nemanja Vidic merasa terancam jika Usain Bolt bergabung dengan setan merah. Namun keduanya itu hanya bercanda menanggapi keinginan pelari Jamaika itu yang ingin bergabung bersama United.

Bolt sudah mengutarakan keinginannya untuk bisa bermain di untuk United. Manajer Sir Alex Ferguson sendiri sudah memberikan lampu hijau kepada peraih emas pada nomor 100m dan 200m di Olimpiade London 2012 untuk tampil di laga amal tahun depan.

Tanggapan berbeda diberikan oleh Evra dan Vidic, keduanya berseloroh jika kedatangan Bolt bisa memberikan ancaman untuk Evra dan Vidic di skuad utama.

"Dengan kecepatannya, saya pikir dia (Bolt) bakal bagus ditempatkan di sebagai bek kiri," canda Vidic seperti yang ditunjukkan di YouTube.

Evra yang saat ini secara reguler menempati posisi bek kiri United kemudian membalas komentar Vidic: "Dia (Bolt) tinggi, saya rasa dia cocok sebagai bek tengah," ucap Evra.

Setelah saling melempar candaan ke Vidic, Evra juga mengatakan jika kehadiran Bolt bisa menjadi ancaman bagi Javier Hernandez. Bagi Evra pelari berusia 26 tahun itu juga cocok dimainkan sebagai striker. "Dia (Bolt) juga bisa dimainkan sebagai striker juga, umpan bola panjang, dia bisa berlari cepat melewati bek lawan, kenapa tidak," imbuhnya.
 (yt/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -