"Fergie Tertarik Pada Striker Muda Asal Polandia"

16-02-2013 07:15

 | Robert Lewandowski



"Fergie Tertarik Pada Striker Muda Asal Polandia"
Rafal Wolski. © Natemat

Bola.net - Agen Robert Lewandowski, Cezary Kucharski menyatakan bahwa Sir Alex Ferguson nampaknya sedang tertarik terhadap striker asal Polandia. Namun kali ini bukan nama Lewandowski yang menarik minat Manchester United tersebut.

Beberapa waktu lalu, United memang sempat dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis striker asal Borussia Dortmund. Akan tetapi, kabar tersebut hanya menjadi menjadi sebuah rumor semata.

Akan tetapi, dalam sebuah wawancara dengan Natemat, Kucharski mengungkapkan sebuah fakta yang cukup menarik.

"Kenapa kamu tidak datang kepada saya bersama Lewandowski dua tahun yang lalu saat dia masih jauh lebih murah?" terang agen Lewandowski saat menirukan pertanyaan Ferguson yang bernada gurauan.

Kemudian Ferguson pun bertanya apakah Kucharski masih memiliki pemain lain yang memiliki kualitas setara dengan Lewandowski. Saat itu juga sang agen pun memperkenalkan Rafal Wolski kepada pelatih 71 tahun itu.

Lebih lanjut Kucharski menerangkan bahwa Fergie nampaknya begitu tertarik terhadap pemain muda yang kini masih berada di Fiorentina tersebut.

"Saya mengatakan Ya, Rafael Wolski, Ferguson pun mengeluarkan selembar kertas, menulis nama Rafal dengan tangannya sendiri, dan meletakkannya ke dalam buku catatan - 'Sekarang mari kita melihatnya' - Saya yakin jika dalam dua tahun Rafal bermain bagus bersama Fiorentina, Manchester akan tertarik kepadanya," imbuhnya. (sws/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -