Fergie Waspadai Lawatan ke Istanbul

17-09-2012 06:15

 | Alex Ferguson



Fergie Waspadai Lawatan ke Istanbul
Ferguson khawatirkan lawatan ke Istanbul. © AFP

Bola.net - Sir Alex Ferguson benar-benar mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga Champions musim ini, khususnya untuk perjalanan ke Istanbul.

Manchester United tergabung dalam grup H bersama Galatasaray, CFR Cluj, dan FC Braga pada Liga Champions musim ini. Untuk itu, Fergie benar-benar mempersiapkan diri agar kenangan buruk musim lalu - terdepak di fase grup - tidak akan terulang kembali.

Untuk itu, Ferguson menargetkan kemenangan di taga laga awal mereka, terutama saat menjamu Galatasaray di Old Trafford. Akan tetapi hal yang paling menjadi sorotan bagi pelatih asal Skotlandia ini adalah perjalanan mereka ke Istanbul.

Pasalnya Ferguson memiliki kenangan buruk saat pertama kali bertandang ke markas Galatasaray.

"Saya ingat betul pertandingan pertama kami di sana, ketika kami datang di bandara terbentang banner yang bertuliskan 'Welcome to Hell' (Selamat Datang di Neraka)," terang pria berusia 70 tahun tersebut.

"Eric Cantona dikartu merah. Bryan Robson dipukul kepalanya dengan pentungan polisi. Itu benar-benar mimpi buruk."

Meski begitu ada satu hal yang membuat Fergie terkesan. Ia sangat senang dengan suasana di stadion. Fans datang pada jam makan siang, namun mereka tetap bersemangat, berteriak, bernyanyi bahkan sampai menangis. Itu menjadi hal yang luar biasa bagi seorang Ferguson. (sky/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -