Ferguson Berencana Borong Trio Porto

26-03-2013 15:15

 | Alex Ferguson



Ferguson Berencana Borong Trio Porto
Sir Alex Ferguson berburu talenta di Portugal. © Bola.net

Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson berencana berbelanja pemain sekaligus di Porto musim panas mendatang dan tiga pemain dikabarkan sudah masuk bidikannya.

Setelah mendapatkan sejumlah berlian di tanah Portugal, Ferguson dilaporkan ingin mengulangi rute yang sama. Untuk tujuan itu, ia sudah mengirim pemantau bakatnya ke Estadio Do Dragao untuk memonitor tiga bintang sang kampiun Portugal.

The Daily Mail mengklaim jika Alex Sandro memuncaki daftar target incaran Ferguson. Bek asal Brasil tersebut diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang untuk Patrice Evra di posisi bek kiri.

Tak ketinggalan, The Daily Star menyebut bek tengah asal Prancis berusia 22 tahun, Eliaqium Mangala juga dibidik Ferguson untuk mengisi peran yang bakal ditinggalkan Rio Ferdinand.

Sementara pemain lainnya adalah James Rodriguez, yang sudah lama diminati Ferguson. Winger muda Kolombia tersebut diplot untuk menggantikan Nani, Antonio Valencia dan Ashley Young yang dianggap tak efektif. Reputasinya pun disahkan dengan status top assist di Primeira Liga musim ini. (tri/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -