Ferguson: Cara Belanja City Itu Bodoh!

16-05-2012 11:22

 | Alex Ferguson

Ferguson: Cara Belanja City Itu Bodoh!
Sir Alex Ferguson © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengatakan bahwa ia tidak peduli terhadap kemampuan tim sekota sekaligus juara baru EPL, Manchester City, pada bursa transfer.

United gagal mempertahankan gelar juara liga domestik mereka karena kalah selisih gol dari City pada Minggu, ketika dua gol pada masa injury time yang didapat City membuat mereka menang 3-2 atas QPR dan sekaligus mengunci gelar liga domestik pertama selama 44 tahun.

Bagaimanapun, Ferguson berkata bahwa dirinya tidak akan memaksa Setan Merah untuk mengubah kebijakan transfer hanya karena kalah dari rival sekota, dan akan tetap berinvestasi pada pemain-pemain muda, di saat City menghabiskan banyak uang untuk mengumpulkan pemain-pemain bintang.

"Kami tahu bahwa City akan menghabiskan uang, mengeluarkan uang dengan bodoh dan gaji yang memalukan. Kami tahu itu terjadi. Kami tidak dapat melakukan apa-apa terhadapnya," kata pria 70 tahun ini kepada MUTV.

"Kami tidak seperti klub-klub lain yang menghabiskan uang pada produk yang telah terbukti. Kami berinvestasi pada pemain-pemain yang akan berada di klub ini untuk waktu yang lama,"

"Mereka-mereka ini yang akan mewujudkan karakter klub dan (memberi) kegembiraan kepada para penggemar kami. United selalu bagus untuk hal itu, dan kami akan meneruskannya," pungkas Opa Fergie. (mutv/lex)

LIGA INGGRIS - Mancini Berencana Belanja Gila-Gilaan Lagi 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -