Ferguson: Chicharito Akan Bungkam Pengkritik

31-07-2012 22:01

 | Alex Ferguson

Ferguson: Chicharito Akan Bungkam Pengkritik
Chicharito akan cemerlang musim ini. © AFP

Bola.net - Sir Alex Ferguson menegaskan keyakinannya bahwa Javier Hernadez akan tampil bersinar musim ini. Fergie percaya bahwa Chicharito akan membungkam pihak-pihak yang selama ini mengkritiknya.

Chicharito memang hanya mencetak 12 gol musim lalu, jauh di bawah perolehannya di musim sebelumnya. Penampilannya banyak terganggu oleh cedera yang membelitnya sepanjang musim.

Keyakinan Fergie didasari pada fakta bahwa Chicharito selalu bermain saat liburan musim panas di empat musim sebelumnya. Musim ini, Fergie sengaja meminta agar Chicharito tak dibawa ke Olimpiade agar bisa beristirahat total.

Fergie berharap dengan istirahat yang cukup, Chicharito akan bisa tampil bagus di musim selanjutnya. Pelatih Manchester United itu bahkan sudah memiliki detail jadwal lengkap Chicharito di musim panas ini.

"Kami berniat memberi Chicharito Istirahat sebanyak-banyaknya. Dia akan istirahat beberapa minggu sebelum membela Meksiko. Setelah itu, dia bisa beristirahat lagi.Itu penting baginya, da semoga dia bisa merasakan manfaatnya," ucap Fergie. (men/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -