Gago Masuk Dalam Radar Manchester United

21-06-2012 01:30

 | Fernando Gago



Gago Masuk Dalam Radar Manchester United
Gago beraksi bersama Roma © AFP

Bola.net - Kontrak Fernando Gago bersama Real Madrid akan berakhir pada musim panas tahun ini. Seiring dengan hal tersebut, Manchester United berkeinginan untuk memboyong gelandang bertahan asal Argentina itu.

Musim lalu, Madrid memutuskan untuk meminjamkan Gago ke AS Roma dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim. Akan Tetapi, tim asal Ibu kota Italia ini memutuskan untuk memulangkan pemain berpostur 176 cm tersebut.

Keputusan Roma yang tidak ingin mematenkan Gago, membuat Setan Merah bergerak di bursa transfer. Presiden tim Serigala Ibu Kota yang baru, Zdenek Zemanm, tidak menyetujui opsi permanen seharga 7 juta Euro yang diberikan Los Blancos.

Tim asuhan Sir Alex Ferguson ini nampaknya akan mengajukan penawaran serupa kepada jawara La Liga tersebut guna mendapatkan servis pemain berusia 26 tahun itu. Akan tetapi, United tidak berjalan sendiri. Inter Milan dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan servis Gago.

Dengan demikian dapat dipastikan pertarungan untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang bermain sebanyak 30 kali dan mencetak satu gol bersama Roma ini akan terpusat pada dua tim asal Inggris dan Italia tersebut.

Pihak United berpendapat bahwa pembelian Gago merupakan pilihan yang lebih bijak dibandingkan dengan membeli Luka Modric. Pasalnya, The Red Devil menganggap bahwa harga yang diberikan Tottenham terlampau mahal.

Selain itu, pihak Gago sendiri menginginkan untuk bermain di klub besar dan United dirasa mampu untuk memenuhi keinginan pemain berkebangsaan Argentina tersebut. (cc/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -