Gascoigne: Shearer Tetap di Newcastle

29-04-2009 00:49
Alan Shearer, tugas berat membawa Newcastle keluar dari zona degradasi. (c)Setanta
Alan Shearer, tugas berat membawa Newcastle keluar dari zona degradasi. (c)Setanta

Bola.net - Mantan pemain Middlesbrough dan tim nasional Inggris, Paul Gascoigne, percaya bahwa Alan Shearer masih akan tetap menjadi manajer Newcastle United musim depan, meskipun Newcastle akhirnya gagal menghindari degradasi.

Shearer menangani Newcastle sejak awal bulan ini dan hanya mampu memberikan tambahan dua poin bagi The Magpies dalam empat pertandingan.

Dengan empat pertandingan tersisa di Liga Inggris musim ini, Newcastle kini di ambang degradasi karena masih terpaut tiga angka dengan batas zona aman.

Gascoigne yang mengawali karir di St. James Park -markas Newcastle- percaya bahwa Shearer adalah orang yang tepat untuk masa depan Newcastle.

"Aku pikir dia telah menerima tawaran dari beberapa klub untuk menjadi manajer," ujar mantan pemain berjuluk Gazza tersebut kepada Setanta.

"Dia menolaknya dan dia tidak menolak ketika menangani Newcastle. Ini sangat besar artinya untuk dia bisa berada di posisi itu sekarang. Dia telah berbuat segalanya untuk klub saat masih menjadi pemain dan kini dia menjadi manajer tim dan akan melakukan hal yang sama," jelas Gazza.

"Apa pun yang terjadi. aku pikir dia akan tetap menjadi manajer Newcastle," pungkasnya.

[Info: Nonton gratis MU di Jakarta hanya dengan sebiji SMS saja?!? Dapatkan tiketnya di sini. Lihat juga ulasan lengkap tentang MU(set/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -