Gladbach Coba Jegal Arsenal Dapatkan Giroud

15-06-2012 03:06

 | Arsene Wenger

Gladbach Coba Jegal Arsenal Dapatkan Giroud
Giroud saat membela Montpellier © AFP

Bola.net - Borussia Monchengldbach mencoba jegal Arsenal dalam perburuan Olivier Giroud. Akan tetapi, hal ini bukanlah perkara mudah.

Giroud menjadi salah satu pemain laris di bursa transfer musim panas ini. Arsenal yang memimpin perburuan pemain berusia 25 tahun ini berusaha disusul oleh Gladbach.

Arsenal sudah mengajukan tawaran sebesar 12 juta Poundsterling guna mendapatkan tanda tangan pemain asal Montpellier itu. Jika ingin mendapatkan pemain tengah ini, Gladbach harus mau memberikan tawaran yang lebih menggiurkan dibandingkan Arsenal.

Meski berat, direktur olah raga Gladbach, Max Eberl tetap ingin berjuang untuk mendapatkan Giroud.

"Kami tetap patuh kepada kebijakan bahwa kami tidak akan menghambur-hamburkan uang di jendela transfer. Masalah dalam negosiasi ini adalah kami bersaing dengan klub seperti Arsenal dan tim papan atas Jerman," kata Eberl.

TIm penghuni peringkat empat klasemen akhir liga Jerman ini harus berusaha keras jika ingin mendapatkan servis Giroud. Pasalnya, The Gunners punya penawaran yang lebih menggiurkan dibandingkan Gladbach yaitu berupa kesempatan bermain di liga Champions yang lebih besar.

Meskipun Monchengldbach juga lolos ke Liga Champions, tim ini harus berjuang dari kualifikasi terlebih dahulu. Sedangkan tim asuhan Arsene Wenger sudah dipastikan mendapatkan tempatnya di fase grup liga paling bergengsi di Eropa. (espn/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -