Hazard: Saya Tak Sabar Bela Chelsea

06-06-2012 21:15

 | Eden Hazard



Hazard: Saya Tak Sabar Bela Chelsea
Hazard ingin meraih trofi. AFP

Bola.net - Pemain baru Chelsea, Eden Hazard sangat gembira bersama tim barunya. Ia juga mengingatkan rekan satu timnya untuk fokus dalam semua pertandingan. Itu di karenakan beban berat yang di terima Chelsea sebagai juara bertahan Liga Champions dan Piala FA.

Teman senegara Hazard, Kevin De Bruyne juga akan bergabung dengan Chelsea, akan tetapi pihak internasional Belgia mengetahui bahwa tawarannya cenderung lebih tinggi sebelum di Stamford Bridge.

"Saya menyaksikan final Liga Champions seperti orang lain. Ini memberikan tekanan lebih bagi pemain yang sudah ada disini, dan saya pikir saya cukup bagus dalam mengatasi tekanan," kata Hazard dalam situs resmi The Blues.

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya tidak sabar untuk memulai musim ini sehingga saya bisa bertemu rekan baru saya, para pendukung dan semua orang yang terlibat."

"Pada akhirnya, bagi seorang pemain yang terpenting adalah memenangkan sesuatu, saya ingin memenangkan tropi sebanyak mungkin, yang merupakan alasan lain mengapa saya datang ke Chelsea. Karena Chelsea telah memenangkan sesuatu untuk waktu yang lama, dan saya berharap untuk memenangkannya lebih banyak selama saya disini."

Kabar penandatanganan kontrak untuk Chelsea sendiri pertama kali dikonfirmasinya melalui Twitter. Dia kemudian melanjutkan perjalanan dengan Belgia untuk menghadapi Inggris pada kekalahan 1-0 Sabtu di stadion Wembley kemarin.  (che/fji)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -