Henry Anggap Wilshere Penting Bagi Arsenal

01-08-2012 01:30

 | Jack Wilshere



Henry Anggap Wilshere Penting Bagi Arsenal
Wilshere penting bagi Arsenal. © AFP

Bola.net - Jack Wilshere melewatkan seluruh musim lalu karena menderita cedera pergelangan kaki. Wilshere mengalami cedera itu saat bertanding melawan tim Thierry Henry, New York Red Bulls di pramusim.

Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Wilshere baru akan bisa bermain lagi pada Oktober mendatang. Thierry Henry sudah tak sabar untuk melihat Wilshere beraksi kembali membela Arsenal.

"Kehadiran whilshere amat penting bagi Arsenal. Dia mirip saya ketika pertama datang ke Arsenal. Masih ada banyak pemain tua saat itu. Wilshere adalah fans Arsenal, orang Inggris asli, dan yang terpenting, dia punya peran vital buat klub," ucap Henry kepada Sky Sports News.

Henry juga menyayangkan masalah yang dialami Wilshere saat ini. Dia bisa memahami perasaan Wilshere yang tak bisa berbuat apa-apa untuk membantu klub yang dicintainya. Kini, Henry hanya berharap agar Wilshere segera pulih dari cederanya.

Kehadiran Wilshere memang sangat ditunggu penggawa Arsenal. Setelah Cesc Fabregas dan Samir Nasri hengkang dari Emirates, Wilshere digadang-gadang bisa menjadi tulang punggung lini tengah Arsenal. Terlebih lagi, Wenger belum mendatangkan gelandang berkualitas di bursa transfer kali ini. (tsr/hsw)

Liga Inggris - Henry Berharap Van Persie Bertahan  

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -