Henry Berharap Van Persie Bertahan

31-07-2012 21:30

 | Robin van Persie



Henry Berharap Van Persie Bertahan
Henry dukung Van Persie bertahan. © AFP

Bola.net - Legenda Arsenal Thierry Henry berharap agar Robin Van Persie bersedia bertahan di Arsenal. Tetapi Henry juga menyatakan bahwa Arsenal akan tetap kuat tanpa kehadiran sang kapten.

Van Persie sepertinya akan mengikuti langkah beberapa pendahulunya yang pergi dari Arsenal. Dalam beberapa musim terakhir, Arsenal memang selalu kehilangan pemain-pemain penting di bursa transfer musim panas.

"Kami semua berharap Van persie bertahan. Saya tak tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi tetapi para fans berharap dia tetap di Arsenal. Dia masih berstatus pemain Arsenal dan pelatih harus bisa mengatasi masalah ini," ucap Henry kepada Sky Sports News.

Henry menolak memberi komentar mengenai gagalnya negosiasi kontrak baru Van Persie. Henry tak ingin berbicara sebagai orang luar yang berpotensi menghadirkan masalah baru buat Arsenal. Henry hanya ingin Arsenal bermain bagus.

Henry yakin Arsenal akan tetap menjadi tim kuat tanpa kehadiran satu atau dua pemain bintangnya. Dia memberi contoh dengan menyebutkan kepergiannya ke Barcelona FC pada 2007. Henry menyebut Arsenal masih bisa berprestasi meski musim selanjutnya harus berjuang tanpa dirinya. (mtr/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -