Hodgson Sedih Dengar Redknapp Dipecat

15-06-2012 22:01

 | Harry Redknapp



Hodgson Sedih Dengar Redknapp Dipecat
Roy Hodgson AFP

Bola.net - Manajer Inggris, Roy Hodgson mengaku sangat sedih mendengar Harry Redknapp pergi meninggalkan Tottenham Hotspur.

Hodgson dan Redknapp sebelumnya menjadi favorit untuk menempati posisi manajer Inggris. Tetapi pada bulan Mei lalu, FA memutuskan untuk menunjuk mantan Manajer West Brom itu untuk menangani Steven Gerrard dkk.

"Saya mendengar kabar itu (Redknapp dipecat). Saya mengirimnya sms siang ini, tetapi saya tidak mengharapkan balasan karena saya mengerti jika saat ini dia sedang banjir pesan simpati."

"Kabar ini sungguh mengejutkan saya dan saya turut kecewa untuknya. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya, dan saya harap dia bakal segera mendapatkan pekerjaan baru dengan cepat yang bisa membuatnya bahagia."

Meski kecewa dengan dipecatnya Redknapp, namun Hodgson menolak untuk berkomentar apakah Spurs mengambil keputusan yang salah. "Saya tidak berada di posisi untuk memberikan komentar mengenai keputusan yang dibuat Spurs. Dan saya tidak memiliki kesempatan bertemu Harry untuk mengetahui bagaimana perasaannya," pungkas Hodgson. (gl/mac)

LIGA INGGRIS - Redknapp: Saya Sedih Meninggalkan Spurs
  

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -