Ini Dia Alasan Djibril Cisse Melempem di Lazio

02-02-2012 17:02

 | Djibril Cisse

Ini Dia Alasan Djibril Cisse Melempem di Lazio
Djibril Cisse © AFP

Bola.net - Penyerang asal Prancis ini hanya mampu mencetak 2 gol dari 18 laganya bersama SS Lazio di Serie A, namun begitu ia debut bersama QPR pagi tadi ia langsung sumbang gol.

Pesan sementara yang ia kirim jelas tak percuma QPR membelinya di deadline day kemarin malam, dan pria yang gemar mengoleksi tato ini buka suara perihal kegagalannya di Italia.

"Ketika di Lazio saya seperti tidak bisa menajdi diri saya sendiri, saya tidak dimainkan dalam posisi alami saya," ucap mantan penyerang Liverpool ini kepada wartawan.

"Saya dimainkan terlalu melebar di sana, itu jelas bukan posisi saya, kalau tidak di sayap kiri kadang di sayap kanan, dan hal itu hanya membuat saya sedih pastinya," imbuhnya lagi.

"Sekarang saya pergi ke QPR untuk membantu mereka menapak naik di klasemen EPL, sehingga saya pun juga bisa ikut ke Euro 2012 dalam skuad timnas Prancis,"

Djibril Cisse juga sempat dimintai prediksinya secara pribadi oleh para wartawan, tentang jumlah gol yang akan sanggup ia ciptakan dalam setengah musim sisa EPL ini.

"Jika saya fit dan baik-baik saja, maka saya akan bisa mencetak 10 hingga 12 gol nantinya," tutup pria yang juga pernah merumput bersama Sunderland ini.

Cisse kini telah berumur 30 tahun dan mengoleksi 41 caps bersama Les Bleus Prancis. Sementara dini hari tadi ia mencetak satu gol ketika QPR bermain imbang 2-2 dengan Aston Villa.  (dym/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -