Ivanovic Lebih Jagokan United Ketimbang City

24-07-2012 01:37

 | Branislav Ivanovic

Ivanovic Lebih Jagokan United Ketimbang City
Ivanovic jagokan United dan Chelsea. © AFP

Bola.net - Meskipun berhasil menjadi juara Liga Champions dan Piala FA, penampilan Chelsea di Liga Premier Inggris musim lalu bisa dibilang jeblok. The Blues hanya mampu finis di peringkat enam dan meraih kualifikasi untuk Liga Champions karena menjadi juara.

Di lain pihak, Manchester City berhasil menjadi raja baru di Inggris dengan mengalahkan Manchester United di klasemen. Matchday terakhir Liga Inggris yang spektakuler tentu masih belum bisa hilang dari ingatan para pecinta bola.

Tetapi defender Chelsea Branislav Ivanovic masih sangat yakin bahwa kandidat utama peraih juara Liga Premier tahun ini adalah Manchester United dan Chelsea. Ivanovic menyebut bahwa City akan sangat kesulitan untuk mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu.

"manchester United selalu menjadi favorit juara jika kita berbicara tentang Liga Premier. United selalu ada di sana," ucap Ivanovic.

"City memenangkan Liga musim lalu, dan kini mereka punya motivasi untuk mengulanginya lagi. tetapi semua tim lain sedang membangun kekuatan untuk mencetak kekuatan baru. Musim ini akan sangat berat bagi City."

Ivanovic lalu mengakui bahwa tantangan yang dihadapi Chelsea tak kalah besar. Mempertahankan double Winner yang diraih musim lalu akan menjadi pekerjaan yang sangat sulit.

"Kami juga memiliki tantangan yang tak kalah besar. Ketika anda menjadi juara, semua tim akan punya motivasi lebih untuk mengalahkan anda, tak peduli itu tim besar atau kecil."

"Musim ini akan banyak tim yang akan memperebutkan gelar juara, Liga Premier adalah tantangan terbesar bagi semua tim. Ini akan jadi musim yang panjang,"pungkasnya. (f411/hsw)


Liga Inggris - Ivanovic: Chelsea Merindukan Drogba

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -