James: Hart Lebih Bagus Daripada Casillas

10-05-2012 00:00

 | Iker Casillas

James: Hart Lebih Bagus Daripada Casillas
Hart mendapatkan pujian dari James. AFP

Bola.net - Joe Hart dan Iker Casillas merupakan kiper andalan di masing-masing timnya. David James menganggap bahwa Hart lebih baik daripada kiper nomor satu Spanyol tersebut.

Casillas sejatinya merupakan kiper yang telah memenangkan banyak gelar baik bersama Real Madrid dan Spanyol. Hart sendiri meski menjadi kiper utama Manchester City dan Inggris namun ia baru memenangkan satu gelar Piala FA bersama The Citizen. Meski begitu, James tetap lebih mengunggulkan Hart daripada Casillas.

"Joe lebih bagus daripada Casillas," ujar James.

"Dia (Casillas) dikenal sebagai yang pertama karena dia telah memenangkan Piala Dunia, Piala Euro dan telah beruntung menjadi bagian dari salah satu klub terbesar Eropa selama bertahun-tahun."

"Akan tetapi kontribusi Joe 10 kali lebih bagus daripada Casillas. Dia melakukan semua penyelamatan dan menggagalkan semua umpan. Dia dapat berbuat lebih banyak daripada Casillas."

"Jika saja Casillas bermain di Liga Premier maka dia harus berjuang. Masukkan dia ke tim Wolverhampton lalu lihatlah bagaimana kehebatannya. Joe adalah kepala dan bahu bagi pemain lain." (sun/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -