Janji Charlie Adam Setelah Resmi Milik Liverpool

08-07-2011 18:00

 | Charlie Adam



Charlie Adam (c) AP
Charlie Adam (c) AP

Bola.net - Setelah resmi jadi anggota baru klub Liverpool dan bakal bermarkas di Anfield musim depan, mantan kapten Blackpool, Charlie Adam begitu antusias dan memberikan janji tinggi kepada para Liverpudlian.

"Saya sungguh bahagia bisa bergabung kemari, memang proses yang terjadi terasa begitu panjang dan lama. Namun kini saya sudah tidak sebar memulai pengabdian saya," ucapnya di Merseyside.

"Saya harap ini bakal menjadi karir saya yang paling cemerlang, juga menjadi sukses besar bagi sejarah klub ini," imbuh pemain yang akhirnya terbeli dengan harga 9 Juta Poundsterling tersebut.

"Saya melihat klub ini tempat paling ideal bagi pengembangan diri saya, bermain bersama pemain-pemain mengagumkan dan menyumbangkan trofi, karena itulah yang paling penting,"

"Saya bahagia bakal berjalan ke lapangan bersama pemain-pemain besar ini, dan dari sana saya akan belajar. Pada akhirnya kesuksesan seorang pemain akan diukur dari trofi yang pernah ia raih, semoga itu yang akan kami penuhi bersama-sama,"

"Saya harap saya akan bisa ikut menyumbangkan prestasi, karena hal itulah yang telah sempat hilang dari klub ini di beberapa kesempatan, di sama lalu tim ini sudah begitu besar dan mari mengembalikan itu semua bagi Liverpool,"

"Kenny Dalglish adalah manajer yang luar biasa, saya akan menghormati dan tersanjung bekerja sama dengannya, The Reds adalah klub besar dan kami pasti akan kembali,"

"Saya pernah mencetak gol di Anfield saat itu terasa luar biasa, semestinya hal itu akan lebih menakjubkan lagi setelah saya benar-benar menjadi pemain dari Liverpool," tutup Adam.  (dym/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (2 komentar)
marrr, mdn
08:38 11 Juli 2011
liverpool
saya suka
saya suka.
iyan, cimahi
09:21 10 Juli 2011
Liverpool telah menemukan seorang sosok jenderal lapangan tengah pendamping stevent gerard ,,,kenny danglish telah menemukan penganti xabi alonso yg telah hilang. Tepati janjimu Charlie Adam !!!!!



Lihat Berita Liga Inggris

- - -