Javi Martinez Tolak City dan Barcelona

06-06-2012 00:15

 | Javi Martinez

Javi Martinez Tolak City dan Barcelona
Javi Martinez belum mau tinggalkan Bilbao AFP

Bola.net - Javi Martinez, yang belakangan dikabarkan menjadi incaran Manchester City serta Barcelona, menegaskan bahwa dia bahagia bersama Athletic Bilbao dan tidak punya niat untuk hengkang, demikian dilaporkan oleh talkSports.

Martinez, 23, bisa bermain sebagai bek sentral maupun gelandang bertahan dan kini tengah mempersiapkan diri bersama tim nasional Spanyol untuk berlaga di Euro 2012.

Manajer City Roberto Mancini ditengarai tengah mempertimbangkan tawaran sebesar 25 juta Poundsterling untuk Martinez, sementara arsitek baru Barca Tito Vilanova pun diyakini siap bergerak guna mendapatkannya.

Martinez berusaha menjauhkan diri dari semua spekulasi yang beredar mengenai masa depannya.

"Adanya minat dari Barcelona menunjukkan bahwa saya sudah bermain bagus, tapi saya tidak mau memikirkan hal itu sekarang," terang Martinez. "Saat ini, fokus saya hanya Euro dan berusaha mendapatkan sebanyak mungkin waktu bermain bersama tim nasional."

"Perpanjangan kontrak (Marcelo) Bielsa adalah kabar bagus untuk klub. Saya yakin, dia berniat melanjutkan pekerjaannya yang sudah sampai sejauh ini. Belakangan, banyak kabar tentang kemungkinan transfer saya dan Fernando Llorente. Akan tetapi, kami sama-sama terikat kontrak."

"Saya tidak punya niat untuk hengkang. Saya pemain Athletic dan saya bahagia di sini. (co/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -