Joe Cole: Saya Ingin Buat Sejarah Bersama Liverpool

07-07-2012 04:30

 | Joe Cole

Joe Cole: Saya Ingin Buat Sejarah Bersama Liverpool
Joe Cole kembali ke Liverpool. AFP

Bola.net - Gelandang Liverpool, Joe Cole, berharap untuk dapat membuktikan kualitasnya di tangan manajer anyar, Brendan Rodgers.

Cole sedang mencari sebuah awal yang baru bersama The Reds dan berharap akan menjadi bagian dari era baru Rodgers. Cole gagal bermain mengesankan sejak didatangkan dari Chelsea ke Anfield musim panas dua tahun lalu.

Cole ingin membuat sukses karirnya bersama Liverpool. Dia merasa bahwa dirinya telah memiliki sesuatu untuk membuktikan kepada para Liverpudlians.

"Sangat menyenangkan bisa kembali. Ini yang diinginkan banyak orang, jadi aku senang bisa kembali. Latihan berjalan dengan baik. Dan bagus untuk kembali ke Inggris serta kembali ke Liverpool," ujar Cole di situs resmi klub.

"Saya tidak ingin meninggalkan Liverpool suatu hari nanti sebelum meraih sukses atau mendapatkan sesuatu yang indah di sini. Saya ingin membuat kenangan di Anfield."

"Saya sudah berhasil di West Ham, Chelsea dan Lille. Saya tidak ingin orang-orang mengatakan bahwa saya tidak memilikinya di sini."

"Saya ingin diberi kesempatan untuk bermain, belajar dan meningkatkan permainan dengan tim yang hebat ini. Saya ingin terlibat dalam tim ini dan saya benar-benar bersemangat."

Pemain 30 tahun ini juga membeberkan alasannya untuk bergabung kembali dan masih memiliki gairah untuk bermain bersama Liverpool.

"Jika saya diberi kesempatan untuk bermain, saya selalu memberikan semua yang terbaik dan memberikan semua yang saya punya untuk tim," tambah Cole.

"Saya datang ke sini untuk satu alasan, karena saya ingin menjadi bagian dari kebangkitan klub ini. Saya senang datang ke Liverpool karena saya tahu klub besar ini memiliki banyak sejarah dan saya ingin menjadi bagian itu. Saya masih melakukannya."

"Semangat berkobar dalam diri saya untuk menjadi bagian dari itu. Saya ingin menjadi bagian dari klub untuk bergerak kembali ke jalur yang benar (juara)."

Musim lalu, Joe Cole dipinjamkan ke klub Prancis, Lille. Dan dia saat ini bersemangat untuk mengukir kesuksesan bersama Liverpool. (gl/ctr)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -