Juan Mata Siap Bantu Chelsea Rebut Enam Trofi

17-08-2012 00:01

 | Juan Mata



Juan Mata Siap Bantu Chelsea Rebut Enam Trofi
Mata Ingin menangkan enam trofi. © AFP

Bola.net - Juan Mata merasa tak khawatir dengan persaingan sengit dalam internal Chelsea. Yang ada di pikiran Mata hanyalah bagaimana membantu Chelsea meraih semua trofi yang masih bisa mereka dapat.

Chelsea baru saja kehilangan kesempatan meraih trofi pertamanya. Kalah dari Manchester City, Chelsea harus rela kehilangan trofi Community Shield.

Mata sendiri menjalani musim panas yang sibuk dalam beberapa bulan terakhir. Sempat menjalani Euro 2012 yang sukses bersama timnas senior Spanyol, Mata harus menelan kekecewaan saat mewakili negaranya di ajang Olimpiade.

Mata mengaku tak kelelahan meski nyaris tak beristirahat selama peralihan musim. Dia merasa siap untuk menjalani musim baru dan ingin bermain dalam sebanyak mungkin pertandingan bersama Chelsea.

"Saya tak kelelahan menjelang musim baru ini. Kami juga akan menjalani satu kompetisi tambahan, Piala Carling. Kami akan berusaha mendapatkan enam trofi yang masih tersedia. Dan saya ingin bermain di setiap pertandingan jika memungkinkan," ucap Mata. (tsr/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -