Kagawa Tak Khawatirkan Kondisi Punggungnya

12-09-2012 15:40

 | Shinji Kagawa

Kagawa Tak Khawatirkan Kondisi Punggungnya
Kagawa tidak akan absen dalam waktu lama. AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa mengaku tidak khawatir dengan kebugarannya, terkait masalah di bagian punggungnya.

Sebelumnya, Kagawa diketahui mengalami cedera di sesi latihan timnas Jepang dan akhirnya urung tampil membela negaranya dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Irak.

Absennya Kagawa di pertandingan tersebut membuat sejumlah pihak klub cemas. Namun Kagawa akhirnya menjelaskan perihal cederanya yang dinilai tidak begitu parah.

"Saya merasakan sakit di bagian belakang ketika sedang membawa bola. Saya sudah menjalani perawatan, tetapi tidak ingin mengambil risiko bagi tim dengan memaksa bermain," ujar eks bintang Borussia Dortmund tersebut.

"Tentu saya menyayangkan kegagalan bermain. Tetapi ini bukanlah hal yang sangat serius dan saya tidak berpikir hal ini akan membuat saya absen dalam waktu lama."

Kebugaran Kagawa diharapkan segera kembali, karena akhir pekan ini United akan menghadapi Wigan Athletic dalam lanjutan Premier League, serta bertanding di Liga Champions tengah pekan depan kontra Galatasaray(kyd/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -