Kekhawatiran Mancini Jelang Lawan Chelsea

08-08-2012 09:00

 | Roberto Mancini



Kekhawatiran Mancini Jelang Lawan Chelsea
Mancini dipusingkan masalah kebugaran pemain. AFP

Bola.net - Roberto Mancini akhirnya bisa mengumpulkan skuad lengkap untuk menghadapi Chelsea, tapi ada satu hal yang masih membuatnya gusar. Manajer Manchester City itu sangat mengkhawatirkan masalah kebugaran para pemainnya.

Sebelumnya, Mancini membawa City menjalani sejumlah uji coba pramusim tanpa sebagian besar pemain utama, yang memang diberi waktu libur ekstra usai berlaga di Euro 2012. Kini, jelang laga melawan The Blues di Community Shield, Minggu (12/8), skuadnya telah kembali utuh. Akan tetapi, dia merasa mereka takkan bisa fit seratus persen dalam waktu singkat.

"Para pemain butuh tiga atau empat minggu lagi untuk kembali prima. Kami harus bekerja sangat keras di (pusat latihan) Carrington agar bisa mewujudkannya," kata Mancini lewat situs resmi City.

Wajar jika Mancini merasa cemas, karena partai melawan sang pemilik titel Piala FA di Villa Park, Birmingham, laga kompetitif City musim ini, hanya tinggal hitungan hari.

Mancini tentu ingin mengukuhkan status elit City, juara Premier League musim lalu, dengan mengalahkan Chelsea dalam laga tersebut. Jadi, kini semua tergantung bagaimana kemampuannya dalam menyusun skuad dan meramu strategi yang pas untuk turun di Birmingham nanti. (mcfc/sky/gia)

Friendly - Dua Gol Dzeko Bawa City Menang Besar 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -