Keown: Van Persie Ingin Pergi Karena Trofi

21-05-2012 14:00

 | Robin van Persie

Keown: Van Persie Ingin Pergi Karena Trofi
Robin Van Persie © AFP

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Martin Keown lebih melihat alasan Robin Van Persie ingin pergi, karena demi trofi. Dan bukan perkara finansial.

RVP hingga hari ini belum teken kontrak baru bersama The Gunners, pembicaraan yang sempat digelar tengah pekan silam juga mentok, padahal gajinya akan dinaikkan secara signifikan.

Kemudian hari kemarin Martin Keown mantan bek London Merah sempat memberikan komentarnya terkait kondisinya tersebut, sebagaimana dilansir oleh Triballfootball.com.

"Saya melihat dia merasa ingin meninggalkan klub karena ingin ke klub yang bisa memenangi sesuatu. Dilema sedang ia hadapi, dan ini bukan karena hal finansial," ucap Martin.

"Robin sangat paham dan kita semua juga paham begitu spesialnya dirinya bagi Arsenal. Cara klub tersebut memperlakukannya dengan penuh respek, telah membentuk RVP seperti sekarang,"

"Kita semua perlu memberi Van Persie waktu untuk berpikir, bukan malah menekan dirinya. Jika pergi sulit rasanya ia akan mendapatkan perlakukan seperti di Arsenal," pungkasnya. (tri/lex)

LIGA INGGRIS - Fabianski Ingin Tinggalkan Arsenal 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -