Klopp: Waktunya Sturridge!

11-01-2017 10:05

 | Jurgen Klopp

Klopp: Waktunya Sturridge!
Daniel Sturridge © Liverpool FC

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi Daniel Sturridge untuk tampil dan menunjukkan kemampuannya serta menghidupkan kembali karirnya bersama The Reds.

Sturridge tampaknya akan bermain di leg pertama semifinal EFL Cup melawan Southampton di St Mary's. Pasalnya, nama-nama seperti Sadio Mane akan absen karena ke Piala Afrika, Philippe Coutinho dalam masa pemulihan dan Divock Origi sudah bermain saat melawan Plymouth Argyle di Piala FA.

Dan musim ini Sturridge telah banyak diabaikan oleh Klopp. Bukan hanya karena masalah cedera, tapi juga karena masalah kebugaran yang terus bermasalah. Namun jelang laga semifinal tersebut, Klopp mengakui bahwa ini waktu tepat bagi Sturridge untuk unjuk diri.

"Ini akan menjadi fantastis, dan kadang-kadang anda perlu merasa beruntung dengan waktu," ujarnya.

"Mane absen, Coutinho dalam perjalanan pulih dan Sturridge sudah kembali. Itu membantu dan saya berharap ini tetap seperti ini baginya. Melawan Plymouth kami bisa memberinya 20-25 menit setelah pertandingan melawan Sunderland dan dia berlatih awal pekan ini, jadi ini berita bagus," sambungnya

"Tapi ini tergantung. Apakah dia tetap fit? Bila dia fit tak ada argumen di sini tentang kualitasnya. Bila dia tetap pada level kebugaran dan meningkat karena dia harus, ini sempurna. Ini berita sempurna baginya dan bagi kami bahwa dia bisa tampil. Ini akan bagus bila kami bisa bicara seperti ini untuk beberapa pekan dan beberapa bulan ke depan," tandasnya.(fft/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -