Kompany Puji Peningkatan Van Persie

31-07-2012 16:58

 | Vincent Kompany

Kompany Puji Peningkatan Van Persie
Van Persie dan Kompany di Premier league musim lalu. AFP

Bola.net - Kapten Manchester City, Vincent Kompany memuji target transfer timnya, Robin van Persie sebagai tambahan yang luar biasa bagi The Citizen.

Masa depan Van Persie di Emirates Stadium tampaknya tidak akan bertahan lama, setelah ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

Indikasi tersebut semakin terlihat ketika penyerang internasional Belanda itu tidak bergabung bersama klubnya Arsenal dalam rangkaian kegiatan pra musim ke Asia.

Namun hal itu tidak lantas melunturkan kemampuan Van Persie sebagai penyerang hebat. Kompany, sebagai pemain yang pernah bertanding melawan Van Persie menilai bomber berusia 28 tahun itu sudah berkembang di beberapa musim terakhir.

"Dia berkembang sangat jauh. Saya pertama kali menghadapinya pada lima atau enam tahun yang lalu, namun penampilannya musim lalu sungguh luar biasa," puji Kompany.

"Seorang pemain seperti ini akan menjadi suntikan luar biasa bagi semua tim di mana ia bergabung, pergerakannya mendekati sempurna dan statistik menunjukkan penyelesaiannya." (sw/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -