Krul Akan Senang Jika Bisa Ganjal City

05-05-2012 01:15

 | Papiss Cisse



Krul Akan Senang Jika Bisa Ganjal City
Krul siap hadapi City © AFP

Bola.net - Tim Krul menjelaskan bahwa dia tidak akan punya masalah jika harus mengakhiri impian Manchester City untuk meraih Juara. Newcastle akan menjamu Manchester City di pertandingan yang cukup menentukan itu.

Hasil imbang atau kemenangan bagi Newcastle bisa membuyarkan harapan City untuk juara. Apalagi, Newcastle sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.

"Saya tahu bahwa banyak fans United yang berharap kepada kami. Saya tidak akan merasa bersalah jika kami menghentikan usaha City untuk meraih gelar juara."

"Kami tak pernah membayangkan bahwa kami bisa merebut tiket ke Liga Champions sebelumnya. Sekarang semuanya terasa begitu dekat."

"Rasanya hebat bisa menang 2-0 dari Chelsea. Kepercayaan diri kami telah kembali. Pertandingan hari minggu nanti akan sangat menarik. Kami sudah melayani Manchester United di sana dan saya yakin para fans akan memberikan dukungan yang luar biasa."

"Dukungan dari fans kami semoga saja bisa membuat tim lawan kesulitan. Jika anda punya pemain seperti Papiss Cisse, tim anda akan sering memenangkan pertandingan." (tri/hsw)

LIGA INGGRIS - Pardew Optimis Newcastle Tundukkan City 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -