Laudrup: Akan Saya Buktikan Kemampuan Saya

24-06-2012 13:30

 | Michael Laudrup



Laudrup: Akan Saya Buktikan Kemampuan Saya
Laudrup bersiap pimpin Swansea. AFP

Bola.net - Michael Laudrup telah menjadi pelatih baru Swansea City. Kemampuan dan kualitasnya akan diuji.

Mantan pemain Real Madrid tersebut menggantikan peran dari Brendan Rodgers. Sebelumnya ia sempat melatih di Brondby, Getafe, Spartak Moscow, dan Mallorca namun belum berhasil mencapai prestasi maksimal. Kini ia ingin membuktikan kemampuannya bersama Swansea.

"Benar bahwa harus ada yang saya buktikan sebagai seorang manajer. Liga Denmark hanyalah Liga Denmark dan beberapa orang Inggris mungkin mengingat musim ketika saya melatih Getafe adalah empat tahun lalu," ujar kakak Brian Laudrup tersebut.

"Di Spanyol saya bekerja pada tingkat tertinggi namun ini berbeda. Akan sangat sulit karena biasanya Anda berasal dari negara tersebut atau pernah bermain di sana."

"Ketika saya masih di Spanyol saya adalah Michael Laudrup dan saya bermain untuk Barcelona dan Real Madrid. Akan sama artinya jika saya bermain bagi Manchester United dan Arsenal selama sepuluh tahun."

"Oleh karena itu saya harus buktikan apa yang dapat saya lakukan dan itu benar. Itu sesuai bagi saya. Kini saya akan bersiap bersaing di level ini." (ds/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -