FOLLOW US:


Lindelof Dinilai Lebih Baik dari Semua Bek MU Sekarang

12-01-2017 04:01

 | Victor Lindelof

Lindelof Dinilai Lebih Baik dari Semua Bek MU Sekarang
Victor Lindelof © AFP

Bola.net - JIka Victor Lindelof sudah resmi gabung Manchester United dipercaya akan memperkokoh barisan belakang pasukan Jose Mourinho. Menurut mantan pemain Chelsea, Andy Townsend, pemain 22 tahun tersebut sudah lebih baik jika dibandingkan dengan seluruh bek yang ada di MU sekarang.

Pada bulan Januari ini, MU santer dikabarkan akan menuntaskan transfer Lindelof ke Old Trafford dari Benfica. MU disebut akan menggelontorkan dana senilai 38 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menurut Townsend, barisan pertahanan United sejauh ini belum tampil meyakinkan. Oleh sebab itu, kehadiran Lindelof akan sangat bagus bagi Mourinho.

"Victor Lindelof adalah pemain yang sangat bagus. Saya sering melihatnya bermain bagus. Ia pemain yang sangat tenang, lebih tenang jika dibandingkan dari seluruh bek tengah yang mereka miliki dalam skuat mereka," kata Townsend seperti dikutip Daily Star.  

"Menurut saya mereka kurang memiliki pemimpin murni, pemain United seperti Bruce dan Stam di mana ketika Anda melihat mereka akan tahu apa yang bisa Anda dapatkan."

"Sekarang saya melihat para pemain United dan saya tak yakin apa yang akan saya dapatkan," sambungnya. (dst/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -