Liverpool Perpanjang Kontrak Jonjo Shelvey

10-07-2012 22:45

 | Jonjo Shelvey

Liverpool Perpanjang Kontrak Jonjo Shelvey
Jonjo Shelvey. AFP

Bola.net - Gelandang muda Liverpool, Jonjo Shelvey, menandatangani kontrak baru di Anfield pada hari Selasa.

Hingga saat ini, Shelvey hanya melakukan 37 penampilan di semua kompetisi sejak didatangkan dari Charlton pada Mei 2010. Meskipun begitu, manajer baru The Reds, Brendan Rodgers, telah mengajukan perpanjangan kontrak pada pemain 20 tahun itu.

Pemain yang dipinjamkan ke Blackpool pada musim lalu sebelum kembali ke Si Merah dan bermain sebanyak 16 kali tersebut mengakui, bahwa dirinya menikmati di bawah asuhan mantan manajer Swansea City itu.

"Saya benar-benar bahagia. Musim lalu saya tak henti untuk mencoba dan mendorong adanya kontrak baru. Sekarang itu terjadi, dan sekarang saya siap untuk kembali menggebrak," tuturnya.

Pemain kelahiran 27 Februari 1992 itu yakin akan dapat menjadi tim inti di bawah asuhan Rodgers. Dia menyebutkan, reputasi Rodgers yang suka memainkan pertandingan dengan banyak operan, membuka peluangnya untuk memiliki posisi yang dapat memainkan gaya tersebut.

"Menyenangkan untuk tahu bahwa saya ada dalam rencana (tim) untuk musim depan. Saat ini, hanya mengenai melakukan hal-hal yang benar setiap hari, dan membuktikan diriku pada pelatih di sini. Caranya bermain akan membuatku cocok berada di lapangan dan mudah-mudahan saya dapat masuk dalam rencananya," tambahnya.

"Saya pikir ia hebat. Dengan semua latihan operan yang ia lakukan, ia mendorong kami untuk bermain di sepanjang waktu. Daripada semua (latihan) lari jarak jauh dan hal-hal seperti itu pada pra musim, semua (latihan) dengan bola lebih menyenangkan." (afp/ctr)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -