FOLLOW US:


Lucas: Liverpool Tidak Sabar Hadapi Southampton

11-01-2017 11:54

 | Lucas Leiva

Lucas: Liverpool Tidak Sabar Hadapi Southampton
Lucas Leiva © LFC

Bola.net - Gelandang Liverpool, Lucas Leiva mengaku sudah tidak sabar bermain di Semifinal EFL Cup dini hari nanti. Lucas menyebut seluruh timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk meraih kemenangan di leg pertama nanti.

Kubu The Reds sendiri dijadwalkan akan bertandang ke Saint Mary Stadium dini hari nanti. Mereka akan berhadapan dengan Southampton di leg pertama Semifinal EFL Cup musim ini.

Leiva sendiri mengaku tidak sabar untuk memainkan laga ini dan ia bertekad untuk membawa The Reds ke Final EFL Cup untuk dua tahun beruntun. "Semua pemain kami sudah siap bermain pada laga ini, khususnya saya. Saya harap saya bisa memainkan pertandingan ini nanti," beber Leiva kepada Player Asocciation.

"Kami sangat berambisi untuk memenangkan kompetisi ini karena musim lalu kami sudah sangat dekat untuk meraih kemenangan. Semoga saja kami bisa meraih hasil yang bagus di dua pertandingan nanti di babak semi final, karena calon lawan kami sangat sulit untuk ditaklukan agar kami bisa melaju ke Final." tutup gelandang asal Brasil tersebut.

Leiva sendiri merupakan salah satu pemain yang paling lama membela Liverpool di skuat Jurgen Klopp musim ini. Ia sudah 10 tahun mengabdi di Anfield, di mana belakangan ini ia dikabarkan akan pindah karena minim mendapat jam bermain.(pa/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -