LvG: Kekalahan Besar Seperti Lawan Arsenal Tak Boleh Terulang

17-10-2015 00:03

 | Louis van Gaal



LvG: Kekalahan Besar Seperti Lawan Arsenal Tak Boleh Terulang
Louis van Gaal © AFP

Bola.net - Louis van Gaal memperingatkan pada pemain Manchester United agar tidak mengulangi kekalahan besar seperti yang terjadi saat menghadapi Arsenal kala berkunjung ke markas Everton akhir pekan ini.

Pada pekan sebelumnya, pasukan Van Gaal dihajar Arsenal dengan skor 3-0. Tiga gol tersebut terjadi ketika pertandingan baru berjalan 20 menit. Mengingat persiapan MU untuk menghadapi Everton ini cukup panjang selama jeda internasional, penampilan The Red Devils seperti itu tak boleh terulang.

"Ketika Anda memiliki lebih dari dua minggu [untuk memikirkannya], mengerikan jika Anda tetap mendapat hasil seperti itu," ujar Van Gaal. "Kami telah berbicara agar hasil seperti itu tidak terjadi lagi," lanjutnya.

Menghadapi Everton, MU menargetkan tambahan poin penuh. Van Gaal menuntut pasukannya agar berbenah guna menjaga peluang menjadi juara musim ini.

"Kami ingin menjadi juara. Jika Anda ingin jadi juara maka Anda harus berperilaku seperti juara; memperbaiki diri sendiri untuk menjadi juara di masa depan," tandasnya. (mir/shd)
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -