Manchester City Lego Bintangnya Untuk Cavani dan Falcao

25-06-2012 11:06

 | Edinson Cavani



Manchester City Lego Bintangnya Untuk Cavani dan Falcao
Edinson Cavani dan Radamel Falcao menjadi bidikan Manchester Biru Bola.net

Bola.net - Napoli dan Atletico Madrid memberi harga 40 juta pondsterling untuk aset berharga mereka yaitu Edinson Cavani dan Radamel Falcao. Untuk merekrut mereka, Manchester City berencana melepas Carlos Tevez, Edin Dzeko, Emmanuel Adebayor dan Roque Santa Cruz, dan Abu Dhabi United Group mendukung rencana tersebut.

Saat ini Napoli menghadapi perjuangan berat untuk mempertahankan Edinson Cavani setelah mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Napoli sebenarnya enggan untuk menjual bintangnya, meskipun Juventus juga tertarik pada Cavani. Rekan Ezequiel Lavezzi ini berharap dapat bergabung dengan klub super kaya Paris St-Germain.

Falcao, pemain Kolombia ini telah mencetak 108 gol dalam tiga musim sejak ia meninggalkan River Plate pada 2009. Dia bergabung dengan Atletico Madrid musim panas lalu dengan harga 35 juta ponsterling. Dia telah menjadi perhatian di Estadio Vicente Calderon setelah membantu klubnya memenangkan Liga Eropa.

Falcao juga dihubungkan dengan dua klub besar Real Madrid dan Chelsea. Di lain pihak manajer Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan setidaknya untuk satu musim kedepan ingin mempertahankan Falcao di La Liga demi kepentingan pemain juga klub.

Direktur klub Jose Luis Caminero menggarisbawahi pernyataannya, "Falcao akan tetap di Atletico Madrid dan setiap pemberitaan tentang kepindahannya adalah tidak benar. Falcao akan tetap bersama kami musim depan dan kami tidak mempertimbangkan kemungkinan lain."

Manchester City memang memiliki hubungan yang baik dengan Atletico setelah pembayaran 38 juta pondsterling untuk merekrut Sergio Aguero musim panas lalu.

Keinginan untuk merekrut Cavani dan Falcao menunjukkan bahwa Roberto Mancini sudah menyerah untuk mendatangkan pemain Arsenal Robin van Persie(mcu/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -