Mancini Akan Segera Perpanjang Kontrak

09-07-2012 22:00

 | Roberto Mancini

Mancini Akan Segera Perpanjang Kontrak
Mancini bersama dengan pila liga Inggris © AFP

Bola.net - Roberto Mancini akan segera memperbarui kontrak dengan klub jawara Liga Premier Inggris, Manchester City.

kamis kemarin tersiar kabar bahwa federasi sepak bola Rusia mencantumkan nama Mancini sebagai calon pengganti mantan pelatih mereka, Dick Advocaat. Nampaknya, rumor tersebut hanya akan berhenti pada tataran rumor semata.

Pasalnya, pelatih berkebangsaan Italia ini tengah membicarakan perpanjangan kontrak bersama tim yang ia antarkan untuk mengangkat trofi Liga Premier di musim lalu tersebut. Kontrak Mancini sebenarnya akan habis di musim panas tahun depan. Akan tetapi penampilan gemilangnya tersebut membuat manajemen klub ingin menambahkan masa kerjanya tiga tahun lagi.

Saat ini kedua belah pihak tengah membicarakan kontrak baru tersebut dan dikabarkan akan segera selesai dalam waktu dekat ini.

"Diskusi masih terus berjalan. Ini merupakan keputusan yang besar, jadi ini akan selalu rumit dan memakan waktu," terang seorang sumber kepada ESPN.

"City percaya bahwa kontrak akan selesai minggu ini, tapi dikarenakan adanya klausa dan legalitas, kontrak tersebut akan selesai minggu depan. Tapi dengan seluruh pertimbangan, kontrak baru tersebut akan segera tercapai."

Nilai kontrak baru tersebut bisa saja mencapai nilai 30 juta Poundsterling termasuk bonus. Jika memang nilai itu yang disetujui, maka Mancini akan menjadi pelatih dengan gaji termahal di Inggris.  (espn/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -