Mancini Berharap Tevez Kembali ke Manchester City

13-02-2012 16:01

 | Carlos Tevez



Mancini Berharap Tevez Kembali ke Manchester City
Carlos Tevez AFP

Bola.net - Setelah sekian lama bersitegang, Roberto Mancini akhirnya kembali membuka pintu bagi Carlos Tevez untuk bergabung kembali ke Manchester City.

Saat ini striker asal Argentina itu memang menjadi tokoh kontroversial setelah menolak dimainkan saat City menelan kekalahan 2-0 dari Bayern di babak penyisihan grup. Sejak saat itu hubungan Tevez dengan klub semakin memburuk dan mengundang spekulasi jika dirinya akan segera berganti kostum.

Mancini pernah mengatakan jika dirinya tidak akan pernah menurunkan Tevez lagi selama dirinya menangani klub, namun kini Manajer asal Italia itu mulai melunak dan mengindikasikan akan memberikan kesempatan bagi Tevez untuk membangun kembali karirnya di City.

"Semuanya tergantung kepada dia, Carlos paham segalanya. Kami tetap di sini, keadaan tidak berubah dalam kurun waktu 3 bulan terakhir," ucap Mancini kepada reporter.

"Saya berbicara kepada Carlos seminggu kemudian (setelah kalah melawan Bayern Munich). Ini adalah sesuatu yang normal dan dia dapat kembali bermain dan berlatih jika kondisinya sudah bagus."

"Saya memaafkan semua orang di setiap waktu," ucap Mancini. Dan ketika ditanya apakan Tevez akan kembali berlatih minggu depan, Mancini menjawab: "Saya tidak tahu, saya harap demikian," pungkasnya. (gl/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -