Mancini Berhasrat Pinang Adam Johnson

22-01-2010 09:27

 | Adam Johnson

Adam Johnson (c) Sun
Adam Johnson (c) Sun

Bola.net - Roberto Mancini terus melaju. Seiring kemenangan yang dia hadirkan lagi di City of Manchester Stadium, pelatih asal Italia ini juga berusaha untuk menambah jumlah amunisi. Kali ini yang diincar Mancini adalah Adam Johnson.

Seperti dilaporkan The Sun, kubu Manchester City telah melakukan pendekatan pada agen pemain Middlesbrough ini untuk menanyakan tentang kondisi kliennya. Selain itu, City juga menanyakan tentang minat Chelsea, Sunderland dan Wolves pada Johnson.

Sebelumnya, Sunderland nyaris berhasil memboyong Johnson. Mereka telah membuat kesepakatan dengan Gareth Southgate, ketika masih menangani The Boro. Namun, seiring lengsernya Soutgate, penggantinya, Gordon Strachan membatalkan perjanjian ini.

Belakangan ini, Boro kembali tampak berhasrat untuk menjual pemain berusia 22 tahun ini. Kali ini nampaknya City yang bakal sukses mendapatkan sayap lincah tersebut. Tawaran mereka yang senilai 5 juta Pounds tentu bakal lebih menarik ketimbang tawaran Sunderland yang 'hanya' senilai 3 juta Pounds. (sun/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -