Mancini: City Loyo Karena Gagal di Bursa Transfer

08-04-2013 15:42

 | Roberto Mancini

Mancini: City Loyo Karena Gagal di Bursa Transfer
Roberto Mancini masih sesali kegagalan City beli pemain top. © AFP

Bola.net - Roberto Mancini bersikeras jika Manchester City pasti memuncaki Premier League dan melaju di Liga Champions andai mereka bisa menggaet nama-nama besar bidikannya tahun lalu.

City akan menyambangi kandang Manchester United dini hari nanti WIB dengan tertinggal 15 poin dan nyaris pasti gagal mempertahankan mahkota juara liga. Namun Mancini yakin situasinya bakal beda andai strategi transfer klub berjalan mulus sesuai permintaannya.

Saat ditanya apakah dengan pemain tersebut, ia yakin City bakal dominan musim ini, ia menjawab, "Yeah, tentu, 100 persen. Mungkin kami bakal di puncak dan bisa memenangi gelar juara kedua, mungkin juga masuk perempat final Liga Champions."

Mancini musim lalu begitu ngebet mendatangkan Robin van Persie dan Eden Hazard. Dan setelah buruannya tampil apik di klub masing-masing, yang tersisa kini hanyalah penyesalan. "Kami punya peluang membeli tiga atau empat pemain yang bisa membenahi tim. Para pemain ini sudah memberi perbedaan di timnya tahun ini," tandas Mancio. (sb/row)

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -