Mancini Isyaratkan City Siap Tawar Van Persie

31-07-2012 08:00

 | Robin van Persie

Mancini Isyaratkan City Siap Tawar Van Persie
Van Persie bakal ditawar Manchester City. AFP

Bola.net - Manchester City siap mengajukan tawaran kepada Arsenal untuk Robin van Persie. Hal ini diisyaratkan oleh arsitek City Roberto Mancini. Tawaran tersebut bakal diluncurkan minggu ini.

Dua rival City dalam perburuan Van Persie, Manchester United dan Juventus, sudah mencoba, tapi gagal. Nominalnya diyakini masih jauh dari kisaran 20 juta Pounds yang dipatok Arsenal untuk sang striker. Kini, City pun berniat menjajal keteguhan The Gunners dengan sebuah tawaran yang lebih segar.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Van Persie, karena sekarang dia masih pemain Arsenal. Selain itu, saya rasa Arsenal adalah tim top. Jika ada peluang untuk mendapatkannya, kami akan mencoba," papar Mancini kepada Daily Mail.

Mancini menginginkan sejumlah amunisi baru yang benar-benar bisa mendongkrak kekuatan City dalam misi mereka mempertahankan gelar juara Premier League musim ini. Dia yakin Van Persie adalah pemain yang tepat. Untuk itu, dia pun berharap agar semua operasi transfer timnya dapat dituntaskan sesegera mungkin.

"Semoga kami bisa mewujudkan negosiasi tersebut minggu ini. Tiga atau empat minggu sebelum kompetisi dimulai adalah waktu paling ideal bagi para pemain baru untuk bergabung agar mereka bisa segera beradaptasi," lanjut Mancini.

Pria Italia itu tidak menutupi betapa perlunya City memperbaiki diri sebelum musim baru dimulai. Dengan status sebagai juara bertahan, tantangan akan menjadi semakin berat. Pembelian pemain yang tepat adalah yang paling mereka butuhkan saat ini.

"Kami tidak perlu membeli 10 pemain seperti yang kami lakukan tiga atau empat tahun lalu. Yang kami butuhkan adalah tiga atau empat pemain yang bisa meningkatkan kualitas tim kami," ujar Mancini.

Saat ini, City baru saja menyelesaikan tur pramusim mereka di Asia dengan mengalahkan Malaysia XI 3-1 sebagai persiapan guna menyambut musim kompetisi 2012/13 yang akan memulai kick off-nya pada 18 Agustus mendatang. (s360/dm/gia)

Liga Inggris - Van Persie Sulit Membuat Keputusan 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -