Mancini Izinkan Balotelli Merokok Dengan Syarat

23-09-2012 08:30

 | Roberto Mancini



Mancini Izinkan Balotelli Merokok Dengan Syarat
Roberto Mancini. © AFP

Bola.net - Manajer Manchester City Roberto Mancini mengizinkan Mario Balotelli merokok asal striker asal Italia itu bisa terus mencetak gol. Sepertinya Mancini sudah putus asa untuk menghentikan kebiasaan merokok Balotelli itu.

"Jika Mario ingin merokok, itu masalah dia. Jika menginginkan pendapat saya, maka dia harus berhenti. Tetapi jika dia merokok 10 batang setiap hari dan mencetak 2 gol setiap minggu, maka itu lebih baik bagi saya," ucap Mancini kepada The Mirror.

Balotelli yang dalam keadaan fit hanya menjadi penonton saat City mengunjungi markas Real Madrid di Santiago Bernabeu. Pada kesempatan kali ini, Mancini menjelaskan jika Balotelli dicadangkan bukan karena indisipliner, tetapi semata-mata demi rotasi pemain.

"Mario kecewa, tetapi saya rasa normal. Tidak ada pemain yang tidak bermain dan dia bahagia. Tetapi jika Anda memiliki 5 laga dalam 20 hari, seperti halnya kami, maka Anda harus memikirkan konsekuensinya," sambung Mancini.

"Jika Anda ingin menjalani semua kompetisi, penting untuk membuat pemain mengerti kondisi padatnya jadwal," pungkas Mancio. (mir/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -