Miyaichi Berjuang Pulihkan Cedera Engkel

30-07-2012 16:55

 | Ryo Miyaichi



Miyaichi Berjuang Pulihkan Cedera Engkel
Miyaichi sedang dalam masa pemulihan cedera. AFP

Bola.net - Winger muda Arsenal, Ryo Miyaichi terancam gagal tampil di awal musim Premier League mendatang karena sedang dalam masa pemulihan cederanya.

Kabar tersebut diungkapkan oleh pelatih The Gunners, Arsene Wenger. Menurutnya, Miyaichi saat ini tengah berjuang melawan cedera engkel yang dideritanya saat membela Arsenal di laga pra musim.

Pemain asal Jepang berusia 19 tahun tersebut kini sudah kembali ke kubu Emirates Stadium, setelah musim lalu menjalani masa pinjaman di Bolton Wanderers. Ia diharapkan mampu bersaing di skuad inti Arsenal musim depan.

Miyaichi juga sudah mulai diikutsertakan dengan rombongan tur pra musim Arsenal ke Asia, di mana ia tampil di babak pertama pada laga menghadapi klub Hong Kong, Kitchee.

Namun ia tidak lagi diturunkan pada laga selanjutnya melawan Manchester City. Arsene Wenger beralasan, tidak diturunkannya Miyaichi akibat ia sedang dalam masa pemulihan.

"Ia bermasalah dengan engkelnya dan kami tidak begitu yakin untuk menurunkannya. Kami tidak memainkannya saat melawan City karena ia tidak fit 100 persen saat itu," ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Lebih lanjut Wenger menegaskan Miyaichi membutuhkan waktu setidaknya dua sampai tiga minggu untuk kembali ke performa terbaiknya. (sw/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -