Mongai: Arsenal Takkan Jual Song ke Inter

26-04-2012 20:30

 | Alexandre Song



Mongai: Arsenal Takkan Jual Song ke Inter
Arsenal akan berusaha mempertahankan Song. AFP

Bola.net - Arsenal tengah berusaha mempertahankan pemain-pemain bintang mereka. Setelah sebelumnya Robin van Persie menimbulkan banyak spekulasi, kini giliran Alexandre Song menarik perhatian dari klub lain.

Song didatangkan oleh Arsenal dari Bastia pada tahun 2005. Musim ini ia tampil brilian bagi The Gunners. Kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut sejatinya masih tersisa dua tahun lagi namun Arsenal memiliki kemungkinan untuk menawarkan perpanjangan kontrak terhadapnya.

Internazionale mengaku berminat untuk menarik pemain Kamerun tersebut. Akan tetapi agen dari Song, Christophe Mongai menyatakan bahwa Inter hingga kini masih belum melakukan kontak kepadanya meski ia tak menyangkal bahwa Song memang ingin bermain di Italia.

"Itu benar (Song ingin bermain di Italia) namun Alex adalah salah satu pemain terpenting Arsenal dimana jelas bahwa Arsene Wenger selalu memasangnya sebagai seorang starter. Oleh karena itu, saya tidak berpikir bahwa The Gunners akan menjualnya pada bursa transfer nanti," jelas Mongai.

"Saya tidak tahu apapun tentang rumor tersebut namun saya dapat menjamin bahwa saya tidak pernah mengadakan kontak dengan Marco Branca (direktur olahraga Inter) atau pemimpin Inter yang lainnya."  (int/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -