Monreal: Arsenal Pun Punya Tiki-Taka

02-02-2013 20:30

 | Nacho Monreal



Monreal: Arsenal Pun Punya Tiki-Taka
Nacho Monreal senang dengan filosofi permainan Arsenal. © AFP

Bola.net - Bek anyar Arsenal asal Spanyol, Nacho Monreal merasa The Gunners pun punya gaya bermain ala tiki-taka yang bakal membantunya cepat menyesuaikan diri di Emirates Stadium.

Monreal digaet dari Malaga pada hari terakhir bursa transfer kemarin dengan bandrol sekitar 8,5 juta poundsterling. Manajer Arsene Wenger bergerak cepat mengamankan servis bek 26 tahun itu usai kehilangan Kieran Gibbs yang cedera. Dan Monreal meyakini dirinya tak butuh waktu lama untuk nyetel dengan permainan The Gunners.

"Arsenal suka mempertahankan bola, yang sangat menguntungkan saya dan saya suka menjadi bagian permainan tim ini. Saya suka menggiring bola, degan umpan pendek dan tajam serta pergerakan yang bagus. Saya pikir Arsenal memang punya elemen tertentu dari filosofi permainan Spanyol," ujarnya pada Arsenal Media.

Monreal mengaku Premier League adalah salah kompetisi paling ketat yang membutuhkan kekuatan fisik, namun ia yakin bisa mengatasinya. Apalagi dengan dukungan kompatriotnya macam Mikel Arteta dan mantan rekannya di Malaga, Santi Cazorla. "Saya yakin kami bisa sukses musim ini dan saya tak sabar menanti tantangan itu," tutupnya. (fox/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -