Mourinho Kritik Atmosfer Old Trafford

11-01-2017 07:01

 | Jose Mourinho

Mourinho Kritik Atmosfer Old Trafford
Jose Mourinho © West Ham United FC

Bola.net - Jose Mourinho meminta Old Trafford menciptakan atmosfer yang lebih baik, ketika Manchester United bermain melawan Liverpool, usai sang manajer melihat dukungan yang kurang antusias dari fans ketika mereka menang atas Hull City.

Gol dari Juan Mata dan Marouane Fellaini membantu United menang atas The Tigers di leg pertama semifinal Piala Liga semalam.

Hal tersebut menandai kemenangan kesembilan secara beruntun untuk tim, namun Mourinho mengaku tidak terkesan dengan atmosfer yang diciptakan para suporter.

Sang manajer meminta hal tersebut berubah ketika tim menjamu Liverpool di laga vital Premier League akhir pekan ini.

"Saya memang kecewa, ya. Hull amat teroganisir secara defensif dan saya mengharap itu bukan laga yang mudah untuk kami. Namun saya kira kami sedikit membuat semuanya lebih sulit untuk diri kami sendiri. Itu bukan babak pertama terbaik kami," tutur Mourinho menurut Goal International.

"Para pemain bisa lebih baik, fans juga bisa lebih baik."

"Di babak kedua kami sedikit lebih bagus. Pertandingan sudah berakhir, sekarang saya memikirkan tentang hari Minggu dan Minggu nanti saya harus lebih baik, pemain harus lebih baik, dan stadion juga harus lebih baik." (gl/rer)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -